I’m VERRYYY BUSSSYY NOW!!

Oh My GOD!! What should i do ?? >.<

Coz my birthday school, we (all student) are very busy!

And, you know~

my classmates doesn’t have a sense of solidarity!!!

Isn’t great, Huh?? 

Cuma aku dan temen-temen lainnya (yang cuma beberapa orang saja) yang pusing tujuh keliling mikirin kelas ini. Huuuuh!!!! >.< Bagus bgt aku dapet kelas kaya gini lagi!! gak ada yang mau mikirin kelas! INDIVIDUALIS semua!!! bagguuuuuus bgt!!

Huh! sekarang masalah Mading kelas yang cuma dipikirkan 5 orang saja, JUST FIVE!!! Kita harus bikin bahas isi mading sendiri~ T____T ( i wanna cry~)

Ironis bgt, waktu hari ini (Sabtu, 7 agustus 2010) saat gak ada pelajaran, anak2 yang lain malah langsung pulang.. T____T mereka tu ngerasa ada tanggung jawab gak sih??

Tampang mereka pulang tu kaya bahagia bgt! Kaya beban semua ilang klo mereka pulang. Yang ada apa?? semuanya di tanggung sama kita2 yang ngurus Mading~ Maunya tu apa??? T_____T

Aku bener-bener gak habis mikir sama anak-anak kelas.. OK! kalo emang mereka punya urusan atau masalah masing-masing, tapi masalah sekolah kan masalah mereka juga?? Itu kelas kalian!!

Pengen banget rasanya aku marah-marah di depan kelas.. >.<

Okay, Rurii.. calm down! calm down!!

And maybe this week i will very very very busy. >.< Actually, i have many topics and i will post in here.. but.. maybe someday~ hiks..hiks..

Okay.. just that i want to tell you.. So~

Good Bye~

:'((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s