17 AGUSTUS!! MERDEEKAA INDONESIAA!!

 

                   17 Agustus tahun 45, itulah hari KEMERDEKAAN KITAA!! Well! DIRGAHAYU INDONESIA yang ke-65!!! JAYAAAA SELALUUUU!!! semoga negara kita ini menjadi semakin baik dan lebih baik. Bahkan bisa menjadi negara maju.. (sebelum saya perki ke Japan, hehe justkid)~

                Berhubung, kali ini saya akan menceritakan hari kemerdekaan INDONESIA, harus memakai bahasa sendiri donk! hehehehehe~ ~ Bukannya sok nasionalisme, hanya, kurang sopan jika meceritakan hal seperti ini dengan bahasa asing (padahal, bhsa asing saya juga tidak bagus-bagus amat >.< )

               Karena hari besar ini, banyaak sekali murid2 terpilih yang melakukan upacara kenegaraan di tiap kecamatan ataupun kabupaten. Salah satunya saya, hehe, saya mewakili kelompok Pramuka sekolah untuk mengikuti Upacara Kenegaraan di Lapangan Pojok (nama yang aneeeh).

drumband, from SMP 4 Pakem

 

                   Saking tertariknya dengan acara upacanya ini, saya jadi lupa mau menceritakan apa.. hehehe~ jadi.. langsung ke foto-fotonya saja yaa..

Tapi maaf, bila fotonya hanya sedikit plus bad quality~ hehe di zoom berapa kali ya.. ( gak bisa ngitung, saking jauhnyaa!! ) hehe XP

Aduuuh, klo udah pake bahasa indonesia gak bisa di kontrol ngocehnya.. Maaf ya~ Mohon maaf sebesar-besarnya!! >.<

paskib!! kereeeen bgt!!

Intinya~ ~

SELAMAT ULANGTAHUN INDONESIAAAAA!!!!

meskipun saya suka dengan hal berbai Japan-Korean-Prancis, bahkan negara lainya,

Tapi..

Di Indonesia, kenanganku sudah bertumbuk-tumpuk tak terhingga!! meskipun waktu yang akan datang, aku berada di negara asing (Amiiiin) aku pasti akan merindukan anything ’bout Indonesia!!!❤❤❤

Leave a Reply

