Bad Night-Bad Day..

Well, sebenernya..

Hari ini.. bener-bener hari sial namun untung. Tapi banyak sialnya. Tadinya, aku mau ngisi blog ini dengan sesuatu yang romantis yang tadi terjadi di sekolah. Namun, semuanya berubah. Bener-bener deh.. Hidupku kacau!!!

Pertama sekolah:

Aku bahagia!! Sangat!! Hatiku sudah berbunga-bunga sebelum melihatnya. Namun, entah kenapa tiba-tiba aku kembali pada kenyataan. Sekarang adalah hari biasa, bukan UTS.

Saat UTS aku bisa melihatnya dengan puas, karena kelasnya bersebrangan. Tapi sekarang?? Aku lupa kalau dia hanya keluar saat shalat Dhuhur dan pulang.😦

Belum lagi, ternyata dia di jodoh-jodohin sama Rini ( pinter bikin Karikatur, pasti lebih islami ketimbang aku, dan pinter bahasa inggris ). Sekilas, aku ingin menjadi Rini. Meskipun itu mustahil.

Dan, mungkin nasibku sedang bagus hari itu, saat Upacara aku ketangkap basah (lagi) sedang melihatnya. Yeah, sekarang sudah menjadi rahasia umum aku suka sama dia. Bagus bgt gak!! 

Tidak seperti dulu, dulu hanya aku yang menatapnya, sekarang dia menatapku pula. Meskipun aku tahu maksudnya berbeda.😦 Lalu, bertemu kembali saat Shalat Dhuhur. Dan saat Pulang di Parkiran. Ia melihatku, tapi aku tidak melihatnya. Jarak kami sangat dekat, aku terlalu malu untuk melihatnya. Akhirnya, aku hanya menyuruh temanku untuk segera pergi dari tempat itu.

Well, aku anggap itu nasib baik. Dan aku tahu sekarang, semua nasib baik pasti ada ganjarannya=NASIB BURUK!!

So, aku gak menyalahkan siapa-siapa disini. Aku hanya menulis apa yang ada di Kenyataan, yang baru saja terjadi.

Teman cowokku datang ke rumah, Dan aku dimarahi karenanya. Aku tidak suka saat orang tuaku bilang : Tidak pantas, Tidak sopan, tidak tau aturan pada temanku. >.<

Benar-benar tidak sukaaaa!!!!

Dan akhirnya, aku kembali di ceramahi tentang Sekolah, aku sering main, dan KERUDUNG!!!

Aku kembali dipaksa pake kerudung!!!!!!  Aku gak sukaaa!!!!

Orang tuaku sudah banyak memaksa!!!

Jadi Dokterlah, Pake kerudunglah, Gak boleh Mainlah, Bahkan HOBI ku saja tidak di dukung sama sekali!!!!! parah gak?!

Mereka pasti tidak tahu, aku sekarang bisa baca hangul, baca hiragama, tau beberapa kata dalam bahasa Jepang, Korea, dan Prancis! Mereka pasti tidak tau, berapa desain baju yang sudah aku bikin, dan dengan mudahnya mereka buang, Mereka pasti tidak tau berapa  cerita dan imajinasi yang aku buat sampai sekarang. Mereka pasti tidak tahu, kalau sekarang semua orang memuji dance-ku.

Aku merasa tidak di hargai.

Mereka pikir aku tidak punya bakat? Mereka pikir aku sudah senang bila di belikan buku? Mereka pikir aku senang dengan semua itu??

Mereka pikir, apa hobiku hanya membaca buku??

Mereka bahkan tidak pernah membelikan buku sketsa (meskipun aku pernah menintanya), tidak pernah membelikan pensil warna, tidak pernah membelikan buku percakapan bahasa Asing.

Mereka tidak mengijinkanku mengeksplose Bakatku-Hobiku!!

Apa itu namanya overprotactive??

Leave a Reply

