what the hell I’m talking about.. ==’

             Tanpa sadar aku terbius. Terbius oleh suara yang di keluarkannya. Dan untuk beberapa saat, aku hanya diam memandanggi punggungnya. Aku ingat itu. Baju koko-nya yang berwarna krem muda dan rambutnya yang masih sedikit basah karena terkena air suci. Mungkin itu sesuatu yang biasa dimata orang lain, tapi dimataku, hal biasa itu menjadi sesuatu yang luar biasa.

               Aku ingat. Jam 6 kurang. Saat itu, aku memang belum menyadari perasaan yang timbul hanya sekejap mata itu. Tapi firasatku mengatakan.. He’s the one.

Yang bisa melupakanku dengan orang itu.. yang bisa mengubah secara drastis pola pikir dan tingkahku. Yang bisa merubah cara pandangku. Yang bisa memesona diriku hanya dengan hal itu.

Leave a Reply

