akhirnyaa~ anee masuk kaskus juga!

:ngakak

Hahaha.. pake kode kaskus, gak bakal muncul gambarnya. 😛

Akhirnya, ane jadi member kaskus juga. Udah ngidem bagnet pengen daftar, tapi eror mulu.. *bete* dan akhirnya hari ini kesampean deh! HAHAHAHAHAHA

asyiik..asyiiik… 😀

Advertisements

JERITAN BATIN~!!

huwaaaaa~ *nangis banjir

Remuk!! remuk!! remuk!! ujian di undur, gak ada liburan semesteran=it’s okay! Tapi!!!!!!!! ujiannya itu lho~ bikin nangis banjir beneran deh. hiks..hiks..hiks..

Kronologinya gini nih=

Baru selesai ngerjain ujian Bahasa Persatuan=bahasa Indonesia, bahasa paling ribet ke 3 di Aisa, ke 15 di Dunia (susah!!=3=), keluar sambil nguap-nguap, nahan nguap dari tadi di kelas. Ketemu monyet-monyet merapi a.k.a. 5 orang dari Blackhole a.k.a Ebba, Valen, Lilik, Tita, dan Kiki. Ngobrol-ngobrol sambil ngeluh-ngeluh:

“sumpah, ngantuk!!”

” Banget!! pengen banget tuh tidur… pusing!!”

” Eh, nyet, kok smsku gak di bales ‘e. nanya penting yoo!!”

” Hehehe..”

Tiba-tiba, ada beberapa anak-anak (temen sekelasku) teriak-teriak. ” nilainya..nilainya!!!” serunya gitu, sambil nunjuk2 papan di taman tengah sekolah.

Paniklah saya dan lilik, mikir-mikir: berapa nilaiku ini. Sumpah, bayangan saya, paling-paling gak jelek-jelek amat, coz kerja sama gitu.. hehehe.. 😀 Saya beranikan +di tarik Lilik buat liat.

Eh, ada Koala=HIM (cowok taksiran saya.. >/////<). Sekilas terpesona dulu.. kekeke.. 😀 kembali ke papan isi nilai sialan itu.

Nilai ujian semester 1, FISIKA, SEJARAH,BAHASA JERMAN, AGAMA. masuk-masuk kerumunan orang yang tinggi-tinggi, gendut-gendut. Kerja keras banget deh liatnya. Berharap hasilnya seimpal. EH!!!!! ternyata…..

(nangis mode: on forever)

B.JERMAN=8.40 (Alhamdulilah~ ^____^) , AGAMA=7.00 (Kaya’ ngerasa gak punya agama saya… hiks..hiks..==’), SEJARAH= lupa.. gak berani liat, klo gak salah, 6.00-an. Moga salah liat!!)..

naaaah.. ini ni BOMBnya!!!!

FISIKA=

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

…..

*nangis di pojokan*

 

….

.

.

.

.

.

3.00

Huaaaaaaaaa~ *nangis banjir

SYOK!! SYOK BANGET!!!

Pelajaran sialan….!!!!!!!!!

 

Keluar dari kerumunan dengan lunglai. lemes.letih.capek.kesel.sebel.benci.tapi, mau gimana lagi…. cuma bisa nangis!! nilai apa itu~!!!!

Aku mau masuk IPA, kok FISIKA aja dapet tri gt… hiks..hiks.. gak ngerti lagi deh, harus gimana selain nerima. Dan berharap semoga itu kesalahan teknis!

DAMPAKNYA….=

ngerjain biologi gak konsen. Ngandelin sms temen+tanya temen, dll. Sumpah,tadi maleh udah belajar mati-matian. Tapi gara-gara nilan FUCKSIKA itu semuanya jadi bleng. hiks.hiks..hiks..hiks..

Gan ngerti deh besok nilai MATEMATIKA kaya apa. Gak gnerti deh besok Ujian KIMIA kaya apa. Mau gak sekolah aja kalo goblok gini.. hiks..hiks..

 

*nangis inside

sedih banget dapet segitu.. beneran, seumur-umur paling jelek itu matematika, aku suka pelajaran fisika, tapi kok gini nilainya. gak ada harapan deh.. 😦 bener-bener pengen kerja aja klo sekolah susahnya kaya gini.. hiks.hiks… *patah semangat

I think I love.. him? is that true?

I refused to believe that it could be so,There’s no way that I’m in love with you,I lied to myself that it’s just a petty jealousy,That I must be feeling lonely, but I cannot hide it anymore.
I think I love youBut it must be so, cause I miss youWithout you,I cannot do anything,And you are always on my mind,So seeing this, it must be,I was unaware,But now I can see thatYour presence have delved deeply into my heart.

We are not meant for each other, and being friends is the best thing for us,There isn’t a single thing we have in common,So I claimed there’s no way we can be lovers,But I don’t want to make excuses anymore.
I think I love youBut it must be so, cause I miss youWithout you,I cannot do anything,And you are always on my mind,So seeing this, it must be,I was unaware,But now I can see thatYour presence have delved deeply into my heart.
Why didn’t I know that it was you,Why couldn’t I see it when it was right in front of me,It was beside me all along,But only now can I see love.
I think I love youBut it must be so, cause I miss youWithout you,I cannot do anything,And you are always on my mind,So seeing this, it must be,I was unaware,But now I can see thatYour presence have delved deeply into my heart.

He’s back~ It’s back..

Dia kembali lagi, kembali mengacaukan pikiranku dan kembali meragukan perasaanku. Bukan! dia bukan ‘him’ tapi ‘He’. Dia yang dulu pernah ada di hatiku jauh sebelum ‘him’ muncul. Dia yang dulu benar-benar membuatku mabuk akan cinta. Yang membuatku menangis meraung-raung hanya karena hal sepele. Dia yang pergi jauh, tanpa pernah berkomunikasi denganku lagi.

Dulu, bahkan aku sempat berpikir, dia sudah lupa 100% denganku. Tanpa sadar, aku menangis kembali karenanya, aku cemburu buta. Dia tidak tahu bagaimana perasaanku sama sekali.  Dan sekarang, saat sudah ada orang lain.

Dia kembali. Bukan, mulanya aku akhirnya memberanikan diri memulai berkomunikasi dengannya. Aku tidak berani berharap lebih. Yang ku ingnkan hanya bertukar ‘kabar’ itu saja. Tidak akan dan tidak mungkin lebih.    Dan akhirnya sampai detik ini, hubungan kami baik. Entah apa yang akan terjadi besok. Yang jelas..

Dia sudah kembali. kembali meracuni pikiranku, waktuku, dan segalanya. Kembali mengenang masa-masa lalu, yang seharusnya di lupakan.
Tidak ada yang aku harapkan, karena aku tahu, jatuh itu sangat sakit. Dan dalam hal ini, beribu-ribu lebih sakit lagi. ang kuharapkan hanya=kembali menjadi temannya.

Entah itu mungkin atau tidak.

sepii..sepii..sepi

Kok aku ngerasa hidupku lagi sepi banget ya. Padahal, yakin deh, banyak temen-temen disekelilingku. Di kelas masih rame seperti biasa, anak-anak preman yang lain juga masih bisa bikin aku ketawa terbahak-bahak.

Tapi kenapa, tiba-tiba aku ngerasa kesepian luar biasa. ==’

Enggak, aku gak pengen nangis gara-gara hal begini. aku cuma ngerasa kesepian aja, enggak tau kenapa. Seperti ada sesuatu yang kurang, ada yang lepas dan hilang begitu aja, tapi gak tau apa.

“there’s something missing from mine. I don’t know what’s that,, and I don’t know why I feel very missing that”