Best best best best best FRIEND!!

Di SMA ini, aku belum punya sahabat yang bener-bener ngertiin aku dan aku percaya. Emang sekrang aku punya 5 temen deket. Tapi, aku belum ngerasa sreg sama mereka. Dan lagi, diantara mereka itu ada rasa ‘saling gak suka’ juga. Apa itu namanya temen??

Disamping itu, kita ngerasa cocok kalau bercanda bersama. Tapi, GAK ADA YANG COCOK NGOMINGIN SEBUAH TOPIK YANG AKU SUKA SAMA MEREKA!!

Yah, penderitaanku yang sangat menyayat hati adalah, aku balum bertemu teman sesama pecinta jejepangan di sekolah. Kalau yang suka Korea sih banyak. Tapi, aku gak suka cara mereka mengekspresikan kegilaan ‘korea’ mereka. 4L4Y.. ==’

Dan lagi, sepertinya penyakit ke-korea-an ku sudah mulai sembuh. Jadi, aku sama sekali gak tau perkembangan K-pop disana kaya apa. Pastilah, setiap kali ngenet yang dicari selalu ” Hey! Say! JUMP” ato ” AKB48=Beginner” ato “Buono!” dan semacamnya. ==’

Korea-korea=an cuma suka SNSD!!! sama Ost2 Drama n Flim sana. Eh, Jejepangan juga sih, malah lebih banyak. Hm.. sepertinya aku emang cenderung lebih ke Jepang.😛

Nah!! Karena pada ndengerin lagu “Indonesia” yang menurutku norak, lembek, cenggeng, gak mutu (keciali lagunya Agnes Monica), udah deh.. gak nyambung!! Kalo barat sih, mending.. tapi mending jejepangan deh!!

Lanjut lagi ke temen-temenku di SMA.

Ternyata di antara ber6 itu, ada seorang anak yang ‘nyebelin’. Maksudnya, emang nyebelin sih, sifatnya dan kelakuannya. Gak tanggung-tanggu, yan gak suka itu hampir seluruh kelas , semua grade di SMA. NB: yang putri.😛

Hm, emang sih, orangnya itu……yaaaah, waktu SMP mungkin banyak juga yang benci. Coz, ngomongnya gak di atur, walaupun aku nganggep itu bercanda, tapi kan harus di-kontrol juga. Trus, tukang ganti-ganti pacar, n TMM-nya banyak bgt di luar sekolah. Aku nyebut sih, “MURAHAN”. Rendah banget tuh cewek derajatnya. Dan lagi, mbolosan. Ngajak-ngajak bolos mulu, cuma gara-gara males pelajarannya. Hm, bilang aja TAKUT pelajarannya!! ==’

Trus, sepertinya bakal muncul nih copy-annya.  Dulunya, waktu pertama aku liat, kesan pertama yang aku lihat dari dia: Alim, Baik, Kalem. Eh, ternyata. Topeng!! mungkin sifat bagus di atas kebentuk di mukanya gara-gara dia dulu SMP di smp Islami. Dan dia pake jilbab lho.. Childish!! (aku tau aku juga..) Aku gak suka sifatnya yang selalu ngerenggek-renggek kalau lagi ada masalah. MAles tau gak denger renggekannya! Bete-in banget deh!!

Hm, sepertinya aku lagi trouble sama 2 orang itu. coz, kalau sama yang lainnya aku fine fine aja. Coz, watak buruknya belum keliatan.

 

Aish…. emang yang terbaik itu MUNSTAA.. :’)

Leave a Reply

