sepii..sepii..sepi

Kok aku ngerasa hidupku lagi sepi banget ya. Padahal, yakin deh, banyak temen-temen disekelilingku. Di kelas masih rame seperti biasa, anak-anak preman yang lain juga masih bisa bikin aku ketawa terbahak-bahak.

Tapi kenapa, tiba-tiba aku ngerasa kesepian luar biasa. ==’

Enggak, aku gak pengen nangis gara-gara hal begini. aku cuma ngerasa kesepian aja, enggak tau kenapa. Seperti ada sesuatu yang kurang, ada yang lepas dan hilang begitu aja, tapi gak tau apa.

“there’s something missing from mine. I don’t know what’s that,, and I don’t know why I feel very missing that”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s