He’s back~ It’s back..

Dia kembali lagi, kembali mengacaukan pikiranku dan kembali meragukan perasaanku. Bukan! dia bukan ‘him’ tapi ‘He’. Dia yang dulu pernah ada di hatiku jauh sebelum ‘him’ muncul. Dia yang dulu benar-benar membuatku mabuk akan cinta. Yang membuatku menangis meraung-raung hanya karena hal sepele. Dia yang pergi jauh, tanpa pernah berkomunikasi denganku lagi.

Dulu, bahkan aku sempat berpikir, dia sudah lupa 100% denganku. Tanpa sadar, aku menangis kembali karenanya, aku cemburu buta. Dia tidak tahu bagaimana perasaanku sama sekali.  Dan sekarang, saat sudah ada orang lain.

Dia kembali. Bukan, mulanya aku akhirnya memberanikan diri memulai berkomunikasi dengannya. Aku tidak berani berharap lebih. Yang ku ingnkan hanya bertukar ‘kabar’ itu saja. Tidak akan dan tidak mungkin lebih.    Dan akhirnya sampai detik ini, hubungan kami baik. Entah apa yang akan terjadi besok. Yang jelas..

Dia sudah kembali. kembali meracuni pikiranku, waktuku, dan segalanya. Kembali mengenang masa-masa lalu, yang seharusnya di lupakan.
Tidak ada yang aku harapkan, karena aku tahu, jatuh itu sangat sakit. Dan dalam hal ini, beribu-ribu lebih sakit lagi. ang kuharapkan hanya=kembali menjadi temannya.

Entah itu mungkin atau tidak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s