JERITAN BATIN~!!

huwaaaaa~ *nangis banjir

Remuk!! remuk!! remuk!! ujian di undur, gak ada liburan semesteran=it’s okay! Tapi!!!!!!!! ujiannya itu lho~ bikin nangis banjir beneran deh. hiks..hiks..hiks..

Kronologinya gini nih=

Baru selesai ngerjain ujian Bahasa Persatuan=bahasa Indonesia, bahasa paling ribet ke 3 di Aisa, ke 15 di Dunia (susah!!=3=), keluar sambil nguap-nguap, nahan nguap dari tadi di kelas. Ketemu monyet-monyet merapi a.k.a. 5 orang dari Blackhole a.k.a Ebba, Valen, Lilik, Tita, dan Kiki. Ngobrol-ngobrol sambil ngeluh-ngeluh:

“sumpah, ngantuk!!”

” Banget!! pengen banget tuh tidur… pusing!!”

” Eh, nyet, kok smsku gak di bales ‘e. nanya penting yoo!!”

” Hehehe..”

Tiba-tiba, ada beberapa anak-anak (temen sekelasku) teriak-teriak. ” nilainya..nilainya!!!” serunya gitu, sambil nunjuk2 papan di taman tengah sekolah.

Paniklah saya dan lilik, mikir-mikir: berapa nilaiku ini. Sumpah, bayangan saya, paling-paling gak jelek-jelek amat, coz kerja sama gitu.. hehehe..๐Ÿ˜€ Saya beranikan +di tarik Lilik buat liat.

Eh, ada Koala=HIM (cowok taksiran saya.. >/////<). Sekilas terpesona dulu.. kekeke..๐Ÿ˜€ kembali ke papan isi nilai sialan itu.

Nilai ujian semester 1, FISIKA, SEJARAH,BAHASA JERMAN, AGAMA. masuk-masuk kerumunan orang yang tinggi-tinggi, gendut-gendut. Kerja keras banget deh liatnya. Berharap hasilnya seimpal. EH!!!!! ternyata…..

(nangis mode: on forever)

B.JERMAN=8.40 (Alhamdulilah~ ^____^) , AGAMA=7.00 (Kaya’ ngerasa gak punya agama saya… hiks..hiks..==’), SEJARAH= lupa.. gak berani liat, klo gak salah, 6.00-an. Moga salah liat!!)..

naaaah.. ini ni BOMBnya!!!!

FISIKA=

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

…..

*nangis di pojokan*

 

….

.

.

.

.

.

3.00

Huaaaaaaaaa~ *nangis banjir

SYOK!! SYOK BANGET!!!

Pelajaran sialan….!!!!!!!!!

 

Keluar dari kerumunan dengan lunglai. lemes.letih.capek.kesel.sebel.benci.tapi, mau gimana lagi…. cuma bisa nangis!! nilai apa itu~!!!!

Aku mau masuk IPA, kok FISIKA aja dapet tri gt… hiks..hiks.. gak ngerti lagi deh, harus gimana selain nerima. Dan berharap semoga itu kesalahan teknis!

DAMPAKNYA….=

ngerjain biologi gak konsen. Ngandelin sms temen+tanya temen, dll. Sumpah,tadi maleh udah belajar mati-matian. Tapi gara-gara nilan FUCKSIKA itu semuanya jadi bleng. hiks.hiks..hiks..hiks..

Gan ngerti deh besok nilai MATEMATIKA kaya apa. Gak gnerti deh besok Ujian KIMIA kaya apa. Mau gak sekolah aja kalo goblok gini.. hiks..hiks..

 

*nangis inside

sedih banget dapet segitu.. beneran, seumur-umur paling jelek itu matematika, aku suka pelajaran fisika, tapi kok gini nilainya. gak ada harapan deh..๐Ÿ˜ฆ bener-bener pengen kerja aja klo sekolah susahnya kaya gini.. hiks.hiks… *patah semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s