The Curly George.

This is conversation between George and his friend, Ted about George’s new girlfriend.

One day, in basketball field.

(George can’t stop smiling, Ted, who in besides him looked at him, and said…
Ted :what’s so funny?
George : nevermind, I was just thinking about my new girlfriend..
Ted : well,well,well, so my little friend, George has a girlfriend now. Is she hot?
George : You bet!
Ted : C’mon George, Tell me about he. I’m curios..
George : Uhm.. her name is Lizzy. She is slim, not too tall, not too short. Shi’s got beautiful wavy hair. It’s cut short                                                                                 which makes her look so cute. She’s as beautiful as a yellow rose. Her smile is as                                                                                   sweet as a red rose..and…
Ted : Good for you George! But, what about her personality?
George : She has a pleasant manner. she’s always there for me. She’s..wait I’ve got her picture right here in my wallet.

(George show him his picture of his girlfriend..and..

Ted : OH NO!! That’s LISA MY GIRLFRIEND!!?!

 

my comment: Wkwkwkwkwk so funny!! xDD

Advertisements

Wednesday = I’m so frustrated..!! DAMN!!

aku kena frustasi lingkungan=frustasi yang disebabkan oleh rintangan atau tantangan dalam hidup.

Bener-bener ngerasa capek hidup!! aku capeeek!! tugas numpuk, buku temenku ilang entah kemana padahaa harus segera aku balikin, Temen sekelas yang makin rese, soal Pramuka lah, kalah lomba dance ugm kemarin, etc….

Banyak banget yang bikin aku capek hidup dari kemari, tapi hari ini BOMnya!!

Pulang sekolah jam setengah 2, harusnya semua pada ganti baju siap-siap mau pramuka. Tiba-tiba aku ngeliat 2 orang temenku mau ganti baju, tapi masuk kelas lagi dan malah ambil tas terus cabut. Dan mereka itu satu REGU sama aku!!! BOSOK!!

Alhasil, reguku yang berangkat cuma 5 orang. Bener-bener!!! Aku dan Kiki (sebagai ketua dan wakil) geram banget!! Mereka kaya gak ada beban aja main tinggal ekstra! Woi!! yang tanggung jawab siapa? Kami tau!!! BOSOK!! Bodo’ deh ama mereka, Bodo sama yang namanya temen deket, Toh, temen deket gak mungkin ngelakkuin hal yang bikin aku ngatain mereka “BOSOK”!!

Dengan geram, aku kasih “alpa” untuk anak-anak sekelas yang pada bolos, meski sebagian besar dari kelompokku! aku dan kiki bahkan ngerencanain ngubah struktur pengurus regu.

Pulang Pramuka jam setengah 4, gak seperti biasa aku di jemput cepet. Asyiik!! Tapi, sampai pasar Gentan (blm setengah jalan) Ban sepeda motor belakang bocor!! ASTAGFIRULLAH!!!! Lama banget nungguin itu ban di tambal. Gak selese-selese. Gak tau apa tuh yang nambal aku ada tugas BIOLOGI!!!

Setelah kelas, jam 5an, sampe rumah. Bener-bener capek….lemes, pegel-pegel. Pengen banget tidur, tapi masih ada tugas. Aku langsung makan 2 piring plus lauk full dengah lahap, Terus istirahat bentar (duduk-duduk di sofa). Waktu duduk di sofa aku nginget-nginget jadwal besok dan ada PR apa.

Kimia=aku sama sekali belum ngerti bab 1!! Aku bener-bener harus ngerti!! *nangis nangis nangis*

Basa Jawa= aku juga belum sama sekali ngapalin cerita-cerita perwayangan……. blm bikin kata-kata pembuka dan penutupnya. Aku blm nyiapin!!! Padahal aku paling gak bisa bahasa JAWA!!

Biologi= Tugas ngerangkum yang ngabisin buku-ku harus di kumpul hari  itu juga! Padahal aku belum selese, Bukuku di Tita, gak ada referensi!! *nangis nangis*

Agama= Blm selese ngerjain doa dzikir….

TIK= sepertinya ulangan…

YA ALLAH!!! Semuanya ada tugas dan ulangan!!!! OMGOD!! Aku bisa bener-bener fristasi sampe gila kalo kaya gini!! Dah akhirnya, aku bangun dari lamunanku, dan mulai ngerjain tugas biologi di internet. Setelah beberapa menit berlal, Bahan-bahan Biologi yang dibutuhkan, sama sekali gak ketemu. Semua skema yang ada cuma tentang tumbuhan paku dan lumut! Padahal bukan itu yang kucari!!

Saat adzan magrib berkumandang, tangisku jatuh, makin menjadi-jadi. Aku bener-beener down banget!! Tugas biologi gak kelar, bener-bener gak tau harus ngapain. Aku berusaha nahan tangis tapi gak bisa. Malah makin histeris!! hiks..hiks..hiks..

Akhirnya, aku buka mbah gugel cara menghadapi frustasi, dan nemu doa ini..

Rabbana la tu’akhizna in nasina au akhta’na, rabbana wa la tahmil ‘alaina isran kama hamaltahu ‘alal-lazina min qablina, rabbana wa la tuhammilna ma la taqata lana bih, wa’fu ‘anna, waghfirlana, warhamna anta maulana fansurna ‘alal-qaumil-kafirin

Artinya : Ya Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami bersalah. Ya Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir (QS. Al-Baqarah : 286)

“Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu” (QS. Al-Baqarah : 45)

SUBHANALLAH..

Ayat-ayat diatas bener-bener bantu. Subhanallah.. setelah baca ayat itu, beberapa saat kemudian, aku mulai tenang. Mungkin, aku histeris waktu magrib karena ada setan lewat kali. Kalo aja aku udah boleh solat, aku mau solat! Aku butuh ketenangan!! Yang ketenganan itu hanya bisa di beri oleh ALLAH.

 

 

 

 

==’ astagfirullah…

 

as usual.. Hari tak normal Rurii :P

25 Januari 2011
18.34 wib

“Wireless Network Connection is not connected”
Sedih banget deh, awal-awal buka lepi liat tulisan begitu di pojok kiri bawah. Hiks..hiks.. Peraturan gak bener nih dari babe, ngenet cuma ampe Magrib. Padahal aku pulang jam 4…….. huaaaaaaa..

halah, ya sudahlah. 😛 nasib…

well, hari ini,, badanku pegel-pegel semua!! efek dari lomba di Korean Day kali ya. Ngedance terlalu semangat, jadinya begini, sakitnya belakangan. Gak jadi juara lagi.. hiks..hiks..*terpuruk*. Belum sembuh ni pegel-pegel, di sekolah orang-orang malah bikin aku ketawa-ketawa gak jelas. Terutama si Leeleek tuh!! Huasyem tenan!! Setiap kali ketawa, perutku pegel banget, kaya keteken, haduh, GAK enak banget deh!! tapi gak bisa berenti ketawa, NYIKSA!!! >.<

” Ruri ki jan, jen wes ngguyu suwe mari ne..”

tik..tik..tik..
sepertinya fakta kecil itu benar sekali. Lho? salah sendiri bikin aku ketawa. 😛 ( berusaha menyalahkan orang lain ) wkwkwk

Lanjut..lanjut, sepertinya saya lagi semangat buat kenceritakan kembali kegiatan saya hari ini deh. wkwwkwk.. ( pertanda mood bagus :P)
Oke.. mulai dari bangun pagi. Langsung sarapan terus mandi. attention, Mandi jam 6.15 wkwkwk Pandi apa itu? Siang amat!! Berangkat sekolah jam 6.35 menit. Hahhahaha..

Sampe sekolah, jam 6.55 Kurang 5 menit lagi masuk, hakah, toh, klo telat gurunya juga lebih telat. 😛 Begitu masuk kelas, semua anak pada nunduk-nunduk plus saya langsung di kasih pertanyaan seputar bahasa Inggris oleh salah satu teman saya.

” Din, bahasa Inggrisnya mereka tidak menemukan hapenya, apa? apa??”
saya jelas bingung lah, Baru masuk juga. Udah tau saya Lola. Tapi, entah mukzizat apa, loding saya lumayan cepat tadi pagi. wkwkwk
” They didn’t find her handphone ato cellphone ta..” jawab saya. Oiya, ada PR bikin Narativ teks. JELAS, blm ngerjain saya. 😛 😛
Begitu mau buka buku mau mulai bikin, eeeeeh… ditanya lagi.
” Nyet.. bhsa inggrisnya bla bla bla apa?” ” Din, klo tiba-tiba ada seseorang yg menemukan hpenya, apa?”
Huaaaa… pusing!! Yasudah, langsung saya lemparkan pertanyaan tersebut pada teman saya yang jado B.Ingg. Kembali ke PR saya yang belum selesei, Begitu mau mulai.. TENG!! TENG!! Bell masuk berbunyo dengan nyaring. Tumben!! Bu Rose gak telat!! (Emang Pak chimie ?? O.o ). Udah dredeg tuh, gimana ni PRnya. EEEh, tau tau, SAMA SEKALI GAK DI BAHAS!! Alhamdulilah!!!

sepertinya hari ini bener-bener hari yang beruntung buat saya. HAHAHA!!  saya duduk di kursi paling belakang pojok kanan bersama si bum-bum. Seenak jidat ngerjain PR Geografi, PR Seni Rupa. wkwkwk, gurunya jelasin aja kami cuma bergumam-gumam gak jelas banget.
Sampe akhirnya di ISTIRAHAT pertama. Bte nih saya.. Mau jajan, tapi gak ada yang mau nemenin. ==’ Bete!!! >.< Gak jadi jajan and nahan laper deh. hiks..hiks.. akhirnya selama istirahat saya cuma baca-baca buku bhsa asing sama ngerjain soal-soalnya. Rajin kan?? iya donk, tapi itu pelajaran di luar sekolah. wkwkwkwkwk.. habis bete sih.

Nah, terus seni rupa. Buseeeet!! lapernya, Yasud deh, waktu gurunya lagi ditanya-tanya sama anak-anak rajin, saya dan Lia keluar. Ijinnya sih ke  kamar mandi. Tapi nyampenya ke kantin. wkwkwkwk. Habis itu makan-makan deh. ISTIRAHAT KEDUA, saya ttp ngelanjutin gambar tugas seni rupa. Gak tau lagi kena wangsit apa kok jadi rajin banget. Hal kaya gini berlanjut sampe Les bahasa Inggris wajib. Blas deh, saya gak merhatiin. 😛 Sibuk sama gambaran saya dan ketawa-ketiwi sampe perut sakit. xD xD

Setelah pulang, Huaaaaa…. saya di jemput jam5 kurang. nunggu di sekolah, Sendirian, 30 menit lebih. OMG, apakah ada yang lebih buruk dari itu??

next..next..next.. (dilewati…)
Akhirnya, sampailah saya di depan lepi ini. Setelah memasukan baju ke lemari pakaian, nutup jendela plus korden, dan mberesin tas sekolah. Hm, mungkin postingan ini bakal muncul di blog ancur saya besok. hahaha, inget gak peraturan jam malem soal ngenet? tapi klo hari ini saya bisa menyimpang sih, oke..oke.. aja.

halah, ngomong apa sih saya??


Oiya, Gila, aku ada bonus 1000 sms gratis keseluruh operator semenjak aku ganti nomer AS. Gila tuh, 100 sms aja blm tentu habis, ini 1000, enolnya 3 men!!! NGeri!!! alhasil, sekarang bingung deh mau di apain, mau di buang juga ke siapa. Gak ada yang sms aku ngajak sms-an. huh!! ==’ klo didiemin juga mubazir. hm, aku buang asal ajalah. wkwkwkwkwk

Well, itu dia hari Selasa saya yang seperti biasa : jauh dari kata normal.
kita semua selalu berharap yang terbaik untuk diri kita, terutama saya yang bener-bener jauh dari kata normal. 😛
God bless you guys, au revoir!! 😀

PEN!!

fuck!! uncomfrotable night!! I hate this night!! I have so many homework, but, when I was starting to did my homework, ALL my Pen ( I know, I don’t have a lot of pen, I found it somewhere) didn’t useful!! All of that was broken! AISH!!! I borrowed my sister’s pen, but, that was same! BROKEN!! Uggggh!!!

Who are they??

MORIMOTO RYUTARO

Huaaaaaa….. >////////< kawaaaiiii!!!

*pingsan*

 

DAVID ARCHULETA

His eyes……. OMG!! >.<

O.o close up-nya,,,,

 

ASHTON KUTCHER

di Film Killer. >//////< keren bgt!!!!

 

innocent face!! xP

MIURA HIMURA

BOM!!!! *mati* >/////<

no comment… >//////<

 

Tampan bukan?? *meleleh*