Long Time no see My BLOG!! :D

huehhehhehhe..

lama banget gak ngisi ni blog. Sepi..sepi..sepi.. hehehe, Sebenernya, banyak banget cerita-cerita yang bisa aku tulis di blog ancur ini, tapi gak ada waktu. ==’ biasalah, sudah kembali sekolah, jadi kembali ke jadwal keras dulu..dulu..dulu. Jadwal kegiatan yang sudah lama aku lupakan (dalam 2 hari= LIBURAN SEMESTER)

yaaaah, di mulai dari pengambilan rapor. hm… lumayan. banyak 8 tapi gak ada 9. >.< Alhamdulilah aja lah Ri, toh, alhamdulilah gak perlu remidi. huehehehehe, tapiiiiiiiii… aku dapet 8 bukan di pelajaran untuk penjurusan. T__T dan nilai pelajaran IPA-ku….

entahlah, bisa di bilang bagus ato egk, tapi dah alhamdulillah tuntas KKN. >.<

kimia=71(MUEPET, tapi gak kaget, toh, emang kimia semester 1 sulittttt buanget!!!) Fisika=71 (Kaget!!! gila!! kayaknya semua tugas aku selesein dgn baik dan benar hehehe :sok: kok malh mepet gitu?? :nangis darah: Oh, paling gara-gara semesteran dpt 3 kale.. hehe), Biologi=75( no comment dah)

The point is…… MEPET!! cukup satu kata itu.😛 Oiya, alhamdulilah juga, insident bolos pel Bu Mambo (Bu Harum) gak disebarluaskan bu Indri ke Ibuku. Bisa GASWAT. wkwkwkwwkwk, ppadahal ortunya tika n Kiki di kasih tau. SIP Bu Indri!! Lanjutkan!! Trus..trus..trus.. yaaah, no comment deh ttg LIBURAN TERSINGKAT SEUMUR IDUPKU ini. Gak ngerti harus ngaapain. Gajeb! >.<

Trus, Taun Baru…….. —> nothing special.

trus… semester 2 dimulai!!! BUSET DAH. Minggu pertama sih, oke oke aj. Masih pulang jam setengah 2 kurang. Klo gurunya ilang( jam kosong) malah lbh cepet. Tapi minggu KEDUA!! Jreng Jreng Jreng. Selasa-Kamis pulang jam 4 sore. Itu sampe rumah aja jam setengah 5. ==’ Untung ekskul debat gak mulai-mulai, Jadi ngerasa di telantarkan, padahal mau masuk aja susahnya minta AMPUN! eh, ni sekarang malah gak ada perintah apa-apa. ==’ + aku keluar ekskul JURNAL. hahahahahaaa… MUALES banget!! dah deh, gak usah ikut ekskul apa-apa. dah Capek Lahir batin dunia akherat!!!

Trus ni, akhir2 ini sering banget jam kosong, alias si GURU ilang entah kemana. Tapi, ternyata “tugas”nya gak ikut ngilang juga. T___T BUANYAK amat lagi. Ngeringkes semua! BAGUS!! Alhamdulilah, aku ladi kesurupan hatu ‘rajin’. Jadi, entah mengapa klo di kelas, begitu dapet LKS langsung di baca+di garis bawahi yang penting2+ ngerjain soal2nya. Trus, aku kok jadi rajin amet ngerjain tugas Boilogi yang ngeringkes semua. Padahal satu kelas gak ngerjain. IFADA n ATUL aja gak ngerjain. Sok rajin banget kmu ri..ri.. ckckck ==’

Haha.. tapi gak enaknya, Tugas yang udah capek-capek, niat-niat, aku kerjain, di salin temen-temen seenak jidat. Buku biologi-ku aja belum balik. Padahal, besok ada Boilogi, ULANGAN lagi!! bete!!! MARAH!!

Yang paling terbaru nih, aku udah hampir selese ngerjain tugas Bhsa Jerman (100 soal, bayangkan!!) eh, ada seseorang yang saya samarkan namanya bilang gini. ” Lah, kamu sih il, ngerjain duluan..” sebenernya aku nangkep apa maksudnya!! Maksudnya= “Gak rela tho di contek. Kamu sih ngerjain duluan! coba klo ngerjain sama-sama.”

HELOOOOOOO???? ngerjain sama-sama? Kapan? Kapan-kapan??! ugh, aku emang lebih suka soal INDIVIDU di banding Kelompok! Bener-bener deh! Aku masih bisa ngehargai ya, kalo mau nyontek, bilang plus bilang makasih. Toh, gak pake mbel-mbel nyindir gitu. Andai kalian ber5 itu, eh, bukan! KAMU bisa denger ya: NGERJAIN TUGAS SAMA KAMU SAMA KAYA NGERJAIN TUGAS SENDIRI!! Kamu aja gak ngerti blas juga kan bahasa Jerman. Ngapain aku ngerjain sama kamu? Mending SENDIRI!! (bukannya sok, tapi emang bener. Karena jermannya beda jauh sama aku, ortunya banding2ngin, trus dia jadi sensi klo ngomongin jerman)

Padahal, aku ngerjain Bhsa Jerman itu pagi-pagi buta. KALIAN masih tidur, aku tu ngerjain. Besoknya kalian tinggal nyontek! ENAK BGT!! Sampe bsk aku gak dapet jawaban yang belum aku isi, awas!! ak gak mau ngasih tau klo aku ketemu!! :marahbesar:

Beneran deh, aku GAK SUKA di sindir kaya gitu.!!

Aish, dah deh, dari pada ngumpat-ngumpat gak jelas. aku doain aja, moga ILMU yang dia dapet gak bermanfaat. :jahat:
Bodo’ deh!! Liat aja besok, jadi KACUNG kmu!! Pegang deh kata-kataku ini!!

Lanjut ke Tugas bhsa Jerman:
Saking bingungnya, cari di google gak nemu-nemu. gak ada reverensi kamus mahal (kata bu elis..==’ knp harus mahal, dah tau gak punya duit), akhirnya, saya tanya pake OMEGLE!! jadi awal-awal aku dah pasang iklan cie,,cie,, huehehehehe..😛
” are you from Germany? or you can speak German? ”
comment==> kacau deh tu bhsa Inggris! harusnya, Can you speak German?. bodo lah. nobody’s perfect.😛
eh, nemu deh orang yang bisa bhsa Jerman. Tapi ternyata orang Prancis(cihuuuuy!!! :DD)

Stranger: hi
You: are you from germany? or you can speak german?
Stranger: ja, Ich kann ein bisschen Deutsch (kyknya artinya= ya, saya bisa berbicara bhsa jerman )
Stranger:🙂
You: sip!!1
You: can you help me??
Stranger: Ich bin franzözin (artinya= saya orang perancis, :sotoooy)
You: my homework.
Stranger: Brauchst du Hilfe? (artinya= apadaaaaaaah???? :ss)
Stranger: oh!!
Stranger: man can try!!
You: so, would you like to help me in my german homework?
Stranger: yes, i gonna try to help you (sorry for the langage mistakes, i’m french)
You: ok. really THANK YOU BEFORE.! Merci,😛 ( pake bhsa perancis dikit2, wkwk)
You: hm, what’s a student card in german? maskulin/feminim? (dimulailah, percakapan dgn bhsa inggris yang ancur lebur)
Stranger: a student card?
Stranger: i gonna search
Stranger: http://www.google.fr/search?hl=fr&client=firefox-a&hs=6gW&rls=org.mozilla:fr:official&&sa=X&ei=8MU2TemtB8q08QPRo8WQDA&ved=0CBcQBSgA&q=traducteurs+anglais+allemand&spell=1
Stranger: Studentische Karte
You: with die/der/das?
Stranger: There is an “e” to the world “KartE”. so it is Die
You: do you know “das Wohnzimmeer” in Plural?
Stranger: don’t you have a dictionary?
Stranger: it depends : dativ, passiv, …
You: I have it, But, there’s no in Plural. ==’😦
Stranger: doch!! du kannst alle gucken…in deiner Wörterbuch (artnya= entaaaahlaaaaaaaah…. )
Stranger: wie lange hast du Deutsch gelernt? (artinya= berapa lama kamu berajar bhsa jerman? :sotoooy lagi)
You: since 6 months ago,
Stranger: oh ok
Stranger: how old are you?
You: I’m 15. actually, I prefer like to learn french than German.
Stranger: are you english? ( ya amplop, inggris ancur gitu dibilang org inggris..==’)
Stranger: tu parles français?
You: no. don’t you see? my english is not good. (jujur!!!)
You: Un peu.😛 ( artinya= sedikit (french))
You: I’m still learning it.😛
Stranger: you’re learning french, english and german?! (biasa aja kale mbak/mas… T__T)
Stranger: where do you come from?
Stranger: wich nationality are you?
You: Indonesia. I learn english and German at school
You: I learn french myself. (koreksi= I learn French by myself)
Technical error: lost contact with server.

GGGGRRRRR!!! lagi asyik asyik chatting, malah di matiin wirelessnya!!!! Lumayang tau, dapet temen dari Perancis! Siaaaaaaal!!! DAMM IT!! Pasti Babe tu yang matiin. gak tau apa lagi banyak tugas! gak ada kamus lagi. GRRR!!!!!

Nah, itu dia. Dari percakapan tadi, cuma nemu kata “kartu pelajar”. MIRIS. emang. Tapi mau gimana lagi, dah bagus itu orang perancis bantu.😛 Makasih ya mbak/mas.😀

Naaaah, Kesimpulannya= sepertinya aku kangen berceloteh ria di blog. Jadi posting begini aja panjang amet. wkwkwk.😀 Hm, aku harus rajin2 ngisi blog ni.😀 pengen!!! ^_____^

Alright, akhir kata, Au revoir!! Jya matta ne!! Bye bye!!
Wasalamu ‘alaikum. wr.wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s