ain’t importhan. .

Jum’at 21 Januari 2011, jam 21.05 (jam handphone saya)

Di depan komputer, nyari tugas Bahasa Jerman tapi gak nemu-nemu dan akhirnya sibuk nulis di blog ini. Disamping kiri lapi ada handphone nokia saya. Warnanya hitam mengkilap gitu (weseeeeh) tapi sayang dah bnyk lecet-lecetnya, soalnya sering ciuman sama lantai.

Kembali nyari kamus online Indonesia-Jerman sama Mbah Google. Tapi lodingnya lama. Kembali nulis-nulis di blog ini. Tiba-tiba, perut saya laper. ==’ Tapi males turun, yaudah, nahan laper aja ampe besok pagi.😛 (ngawur), Biasanya klo laper and males makan, dibawa tidur aja. Pasti lapernya ilang, yaiyalah, namanya juga tidur, kan gak kerasa. Tapi, kadang saat tidur kita bisa ngerasain hal-hal yang kita rasain saat gak tidur. Misalnya aja sakit telinga (pengalaman pribadi), biasanya ke bawa mimpi.

Huh… jam 21.13 wib. Gak tau deh kenapa internetnya LOLA sekali. Padahal tadi cepet. Harusnya nyarinya tadi aja. Yah, mau gimana lagi, penyesalan emang sselalu dateng akhir. Oiya, jadi inget lagunya DAVID ARCHULETA-RUNNING. Barusan tadi buffer di Youtube. Sayang gak bisa di donlod. Biasalah, saya gak kenal ama lepi ini. Punya babe, jadi gak bisa ngotak-ngatik (download2 aplikasi internet seenak jidat)😛

Hm.. tugas numpuk, otak ketimpuk pelajaran. Tapi ternyata masih ada yang lebih nyiksa daripada 2 hal mengerikan tersebut. Dari tadi, handphone saya bergetar, pertanda ada SMS masuk. Begitu dilihat, kecewa kecewa kecewa. Ternyata bukan SMS dari orang itu. Harusnya dai awal emang gak usah diSMS klo akhirnya kaya gini. Well, I’m not his gf, so apa yang dippikirin? Itulah anehnya manusia yang punya gengsi yang tinggi. Selalu menyesal setelah melakukan sesuatu yang sebenernya gak perlu disesali. Nambah-nambah kerjaan aja. ==’

Nah..

WEH?? KOK EROR!!!

oh, egk ternyata, Alhamdulillah..

HOAAAAM, ngantuk, tapi tugasnya masih banyak. Belum lagi aku nyari apa itu namanya… “Tajuk Rencana” di koran. Buka Koran aja sekarang udah gak pernah. Belum lagi tugas buat bsk senin. Tunggu, pelajaran besok senin itu apa aja?? Upacara, Olahraga, Ekonomi (pelajari bab 2), Biologi (MAMPUS, hasil ulangan mungkin di bagi, Blm kelar ngeringkes!!), Matematika (Mungkin gak perlu ngerjain latihannya, tapi buat latian *sok rajin*), at Least… SEJARAH (Santee wae lah.. :P)

ngantuk, badanku rasany kaya mati rasa. Punggung pegel2, kaki lemes, mata berat, aduuuduuuh, am I still alive? I’m guessing not.

Pilihan terbaik buat ngerjain Bhsa Jerman==> Berenti nulis ain’t importhan kaya gini, Chatting omegle ama orang german aja, sapa tau bisa bantu.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s