as usual.. Hari tak normal Rurii :P

25 Januari 2011
18.34 wib

“Wireless Network Connection is not connected”
Sedih banget deh, awal-awal buka lepi liat tulisan begitu di pojok kiri bawah. Hiks..hiks.. Peraturan gak bener nih dari babe, ngenet cuma ampe Magrib. Padahal aku pulang jam 4…….. huaaaaaaa..

halah, ya sudahlah.😛 nasib…

well, hari ini,, badanku pegel-pegel semua!! efek dari lomba di Korean Day kali ya. Ngedance terlalu semangat, jadinya begini, sakitnya belakangan. Gak jadi juara lagi.. hiks..hiks..*terpuruk*. Belum sembuh ni pegel-pegel, di sekolah orang-orang malah bikin aku ketawa-ketawa gak jelas. Terutama si Leeleek tuh!! Huasyem tenan!! Setiap kali ketawa, perutku pegel banget, kaya keteken, haduh, GAK enak banget deh!! tapi gak bisa berenti ketawa, NYIKSA!!! >.<

” Ruri ki jan, jen wes ngguyu suwe mari ne..”

tik..tik..tik..
sepertinya fakta kecil itu benar sekali. Lho? salah sendiri bikin aku ketawa.😛 ( berusaha menyalahkan orang lain ) wkwkwk

Lanjut..lanjut, sepertinya saya lagi semangat buat kenceritakan kembali kegiatan saya hari ini deh. wkwwkwk.. ( pertanda mood bagus :P)
Oke.. mulai dari bangun pagi. Langsung sarapan terus mandi. attention, Mandi jam 6.15 wkwkwk Pandi apa itu? Siang amat!! Berangkat sekolah jam 6.35 menit. Hahhahaha..

Sampe sekolah, jam 6.55 Kurang 5 menit lagi masuk, hakah, toh, klo telat gurunya juga lebih telat.😛 Begitu masuk kelas, semua anak pada nunduk-nunduk plus saya langsung di kasih pertanyaan seputar bahasa Inggris oleh salah satu teman saya.

” Din, bahasa Inggrisnya mereka tidak menemukan hapenya, apa? apa??”
saya jelas bingung lah, Baru masuk juga. Udah tau saya Lola. Tapi, entah mukzizat apa, loding saya lumayan cepat tadi pagi. wkwkwk
” They didn’t find her handphone ato cellphone ta..” jawab saya. Oiya, ada PR bikin Narativ teks. JELAS, blm ngerjain saya.😛😛
Begitu mau buka buku mau mulai bikin, eeeeeh… ditanya lagi.
” Nyet.. bhsa inggrisnya bla bla bla apa?” ” Din, klo tiba-tiba ada seseorang yg menemukan hpenya, apa?”
Huaaaa… pusing!! Yasudah, langsung saya lemparkan pertanyaan tersebut pada teman saya yang jado B.Ingg. Kembali ke PR saya yang belum selesei, Begitu mau mulai.. TENG!! TENG!! Bell masuk berbunyo dengan nyaring. Tumben!! Bu Rose gak telat!! (Emang Pak chimie ?? O.o ). Udah dredeg tuh, gimana ni PRnya. EEEh, tau tau, SAMA SEKALI GAK DI BAHAS!! Alhamdulilah!!!

sepertinya hari ini bener-bener hari yang beruntung buat saya. HAHAHA!!  saya duduk di kursi paling belakang pojok kanan bersama si bum-bum. Seenak jidat ngerjain PR Geografi, PR Seni Rupa. wkwkwk, gurunya jelasin aja kami cuma bergumam-gumam gak jelas banget.
Sampe akhirnya di ISTIRAHAT pertama. Bte nih saya.. Mau jajan, tapi gak ada yang mau nemenin. ==’ Bete!!! >.< Gak jadi jajan and nahan laper deh. hiks..hiks.. akhirnya selama istirahat saya cuma baca-baca buku bhsa asing sama ngerjain soal-soalnya. Rajin kan?? iya donk, tapi itu pelajaran di luar sekolah. wkwkwkwkwk.. habis bete sih.

Nah, terus seni rupa. Buseeeet!! lapernya, Yasud deh, waktu gurunya lagi ditanya-tanya sama anak-anak rajin, saya dan Lia keluar. Ijinnya sih ke  kamar mandi. Tapi nyampenya ke kantin. wkwkwkwk. Habis itu makan-makan deh. ISTIRAHAT KEDUA, saya ttp ngelanjutin gambar tugas seni rupa. Gak tau lagi kena wangsit apa kok jadi rajin banget. Hal kaya gini berlanjut sampe Les bahasa Inggris wajib. Blas deh, saya gak merhatiin.😛 Sibuk sama gambaran saya dan ketawa-ketiwi sampe perut sakit. xD xD

Setelah pulang, Huaaaaa…. saya di jemput jam5 kurang. nunggu di sekolah, Sendirian, 30 menit lebih. OMG, apakah ada yang lebih buruk dari itu??

next..next..next.. (dilewati…)
Akhirnya, sampailah saya di depan lepi ini. Setelah memasukan baju ke lemari pakaian, nutup jendela plus korden, dan mberesin tas sekolah. Hm, mungkin postingan ini bakal muncul di blog ancur saya besok. hahaha, inget gak peraturan jam malem soal ngenet? tapi klo hari ini saya bisa menyimpang sih, oke..oke.. aja.

halah, ngomong apa sih saya??


Oiya, Gila, aku ada bonus 1000 sms gratis keseluruh operator semenjak aku ganti nomer AS. Gila tuh, 100 sms aja blm tentu habis, ini 1000, enolnya 3 men!!! NGeri!!! alhasil, sekarang bingung deh mau di apain, mau di buang juga ke siapa. Gak ada yang sms aku ngajak sms-an. huh!! ==’ klo didiemin juga mubazir. hm, aku buang asal ajalah. wkwkwkwkwk

Well, itu dia hari Selasa saya yang seperti biasa : jauh dari kata normal.
kita semua selalu berharap yang terbaik untuk diri kita, terutama saya yang bener-bener jauh dari kata normal.😛
God bless you guys, au revoir!!😀

Leave a Reply

