Saturday Night, Feb 5th 2011

Ee..e?? ini malem minggu ya??

Well, seperti biasa, malem minggu bagiku sama dengan malem-malem biasanya. Kecuali malem jumat kliwon kali, serasa mencekam.. hehe just kid.πŸ˜› Yaah, emang gak ada istimewa-istimewanya sih. Apa yang harus diistimewain. Sebenernya, Malem minggu itu terlihat istimewa karena besok hari Minggu, hari libur bagi masyarakat luas. Coba kalo libur umun-nya hari Rabu, Otomatis, Malming jadinya Malrab. aneh..aneeh..aneeeh.. *pretend to be nematoda di Spongebob.*

Jujur nih, malem ini gak ada kerjaan yang bermutu. Hey, ngenet itu gak mutu ya, tapi mengasyikkan * ngelesΒ  *. Ditambah meler yang gak kunjung-kunjung berenti. Di perparah dengan tenggorokan yang gatal dan perih luar biasa. Perfect dah malem ini.πŸ˜€πŸ˜€

Dan, salah sati kegiatan kurang kerjaan-ku di Iternet adalah…

Kurang kerjaan banget sebenernya, Tapi emang gak ada kerjaan, jadi yasudah deh, cari kerjaan dengan buka Mbah gugel..πŸ˜€πŸ˜€

Wait, meler lagi… ==’

Buat tambahan aja, Aku gak ngrep apa-apa lagi dari orang itu sekarang. hm, bener-bener statement gak penting banget. ==’πŸ˜› Yah, namanya juga nambah-nambah, halah, ngomong apa sih?πŸ˜›

Lanjut, ngapain??……. *think think think* Gak tau harus ngapain nih. Yasud, buka Mbah gugel ajalah, cari-cari gambar. Hey, Bukan Porn lo.!! I’m an Innocent girl.

Sebebernya, pengen banget masukin gambar-gambar T.A.C ke sini.πŸ˜₯ cumaaaa….. gak ada bleutooth di lepi ini. Mana bisa di upload?! hiks..hiks..hiks.. Udah numpuk ni di Hape. Dari yang lucu ampe yang lucu banget. ad bikin ngopyok untu deh. wkwkwkwkwk..

Oiya, mau cari tugas b.Inggris dulu dah, mumpung inget. huehehehe..

Au revoir!!!πŸ˜€

P.S. Kok tiba-tiba pengen chatting di omegle. ya?? ==’ Rurii!!cari tugas dulu!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s