Eli U_Kiss

Sebenernya, aku bener-bener gak tau blas tentang U-kiss. tapi, karena tuntutan bakal ngecover Ukiss, Otomatis aku harus cari tau tentang mereka. well,well,well.. aku kebagian ngover member U kiss yang bernama ELI. Bener-bener nama yang asing, Mengingat aku gak tau apa-apa tentangย  Ukiss. Dah setelah mencari tau, aku tentu dapet Profilenya, dari Mbah gugel tercinta.

Name : Kim Kyong Jae
Nickname : Eli
Also known as: Charismatic Eli
Date of Birth: 13 March 1990
Height : 180 cm
Weight : 60KG
Blood Type : O
Family : Parents, Elder and Younger sisters.
Hobbies: Watching movies , Playing on the computer, Listening to Music
Talents/Abilities : Kung Fu, Tae Kwon Do, Speaking in Chinese and English
Religion : Christian
Favourite Song : Because of you – NeYo

Trivianya:

Eli lahir dan tumbuh besar di Amrik. trus pindah ke china untuk train jadi Aktor plus belajar hal-hal berbau seni.Dia juga latihan taekwondo selama 12 tahun (buseeet..).

Nah, Lagu U kiss yang harus segera aku apalin..

1. http://www.youtube.com/watch?v=NlVVgeAO6Nk&feature=related (U kiss Man Man ha ni)

Lagu ini lagu yang paling aku kenal, Dan baru sadar kalau lagu ini lagunya U kiss. (di gampar.. :P)

2. U kiss Shut up

3. U kiss Bingeul-bingeul

Aku belum sempet nemu Video khusus dancenya di youtube. hehehe

aku bahkan gak tau mana yang namanya Eli di gambar ini. O.o ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

Advertisements

GET WELL SOON, Rurii.. :D

Aku tau sakit itu gak enak. Yayaya, dan sekarang aku lagi ngerasain yang namanya sakit flu karena kecapekan.. (ato mungkin kehujanan? O.o entahlah) Yang jelas, gak enak banget. Sadar, bener-bener sadar kalo SEHAT itu bener-bener mahal. Bayangin aja, salah sehari aku udah minum 4 jenis obat yang berbeda-beda, dari mulai PARASETAMOL (untuk deman, nyeri otot, dll, terus TRIMENZA untuk pilek ato flu. Trus -entah apa namanya, berupa kapsul- untuk tenggorokan, dan Obat batuk. OMGee. plus minum jintan hitam buat nambah kekebalan tubuh.

Dan gara-gara sakit ini juga, aku gak masuk sekolah. Melewatkan masa-masa ABABIL (kata kakak-ku), masa-masa SMA yang gila bersama T.A.C. Yah, aku juga tau klo T.A.C itu gak bakal bertahan lama, karena sebentar lagi bakal naik ke kelas sebelas. Tapi, entahlah, ada kesan tersendiri bagiku tentang T.A.C

Karena sakit juga, aku menghabiskan waktuku yang berharga, yang bisa di buat, ngerjain tugas, ngenet (hehe), nonton Tv ( mumpung gak masuk), dan lainnya untuk istirahat (dalam arti; TERTIDUR pulas karena OBAT)

Wow, Obat bener-bener mempunyai efek yang sangat hebat. Bayangkan dari jam 5 pagi (aku bangun bentar buat minum obat) sampai jam 12 tadi (bagun). Tidur berapa jam aku?! Namun saat tidur itulah, obat itu bekerja. Jadi gak usah percaya sama obat-obat yang tidak membuat kantuk karena obat itu mungkin tidak akan menyembuhkan penyakitmu.

Nah, aku mulai merasa sakit Hari Sabtu kemarin lusa. Meler tak henti-henti. Sampai beli tissue segunung cuma buat ingusku tercinta ini. tentu aku gak sendiri. Ternyata ada temenku , Ebba juga udah meler dari kemarin-kemarin. Tapi kalau dia mungkin sekedar meler aja. aku juga, aku kira cuma sekedar meler karena aku alergi, atau mungkin punya keturunan yang lemah dengan virus influlenza. ==’ keturunan yang aneh. (untuk tambahan : aku juga punya keturunan sariawan.. menyedihkan banget. ==”)

Tapi, tiba-tiba badanku meriang, pusing, pegel-pegel, ngilu tulang, dan tetap meler waktu pelajaran Bahasa Indonesia. Untungnya gurunya gak ada, jadi aku diem-diem pulang. hehe ๐Ÿ˜› anak nakal emang, tapi gimana lagi? feelingku bilang aku harus istirahat. ==’ Dari situlah,aku tau ini bukan flu biasa danย  makin parah.

Hari minggu, badanku panas. tapi Archie (si mnstaa bibik) bakal dateng kesini. Karena itu aku bersusah keras istirahat sebisa mungkin supaya keliatan fit. Masalahnya, Archie kesini mau diajarin ngedance “Into the new World” sama aku. Parah gak, badan sakit semua gini disuruh ngedance. ==’ mati aja.

Tapi, setelah Archie dateng……..Badanku kerasa lebih baik dari tadi pagi. Dan aku tau, kalau ternyata perasaan psikologis orang sangat mempengaruhi tubuh. Aduh, njelimet nih kata-katanya, Jadi kalau kita lagi sakit, tapi kita merasa seneng bgt, maka sakit itu bakal berkurang. Dan itulah yang rasain saat Archie main ke tempatku.

Memang sih, aku masih meler dan batuk-batuk, bahkan bersin berkali-kali. Tapi, setidaknya badanku trasa lebih ringan. Jadi bisa ngejarin dia ngedance. ^___^

Setelah archie pulang, Badanku kembali pegel-pegel dan ngilu dimana-mana. Belum lagi Guru Les tercintaku , mbak MatuL nakut-nakutin. ” Mungkin rematik dek, ato kmu kena flu tulang.” katanya.

HAH? Rematik? umutku masih 15 tahun. Masih muda banget. hehe Mana mungkin rematik.

“Rematik itu gara-gara kebiasaan sih dek, Mandi malem-malem, Gak tahan dingin. Bisa juga keturunan”

NGEK!! mandi malem-malem.. hm.. langsung speechless deh. huehehehehe.Tapi, sms dari TITTA menormalkan aku kembali.

” wajar din, Flu emang gitu, ngilu-ngilu semua”

OOHHHH… Aku udah lupa sakit flu itu kaya apa. Jadinya gak tau. huehehe..

Dan seninnya, aku udah mendingan, tapi masih pusing. Pegel-pegel dan ngilunya udah berkurang, Tapi malah di titik-titik tertentu SAKIIIIIIIIIT banget. Males gerak beneran deh! Kemudian minum obat-obat seperti disebut diatas dan tidur.

Tips Agat Cepat SEHAT ala Rurii Matsuii:

1. Minum obat

2. Tidir/ Istirahat aja terus. Kalau perlu, tidur terus sampai fajar terbit dan tenggelam.

3. Makan yang banyak. biarpun gak selera tetep harus makan.ย  (Sarapan Ayam h*y*m M*r*k tapi rasanya hambar, bener-bener GAK ENAK, tapi kok nambah?! O.o ==> dibilang gak mutu sama Kiki ==’)

4. Lakukan hal-hal yang kamu suka. Bisa bikin mood kamu bagus plus tubuh juga sedikit lebih baik.

5. Doa aja deh. Kalau kmu sakit parah, berdoa aja. hehe semoga penyakitnya di ambil oleh Allah SWT. ๐Ÿ˜›

 

Salam

Rurii!! ๐Ÿ˜€