Eli U_Kiss

Sebenernya, aku bener-bener gak tau blas tentang U-kiss. tapi, karena tuntutan bakal ngecover Ukiss, Otomatis aku harus cari tau tentang mereka. well,well,well.. aku kebagian ngover member U kiss yang bernama ELI. Bener-bener nama yang asing, Mengingat aku gak tau apa-apa tentang  Ukiss. Dah setelah mencari tau, aku tentu dapet Profilenya, dari Mbah gugel tercinta.

Name : Kim Kyong Jae
Nickname : Eli
Also known as: Charismatic Eli
Date of Birth: 13 March 1990
Height : 180 cm
Weight : 60KG
Blood Type : O
Family : Parents, Elder and Younger sisters.
Hobbies: Watching movies , Playing on the computer, Listening to Music
Talents/Abilities : Kung Fu, Tae Kwon Do, Speaking in Chinese and English
Religion : Christian
Favourite Song : Because of you – NeYo

Trivianya:

Eli lahir dan tumbuh besar di Amrik. trus pindah ke china untuk train jadi Aktor plus belajar hal-hal berbau seni.Dia juga latihan taekwondo selama 12 tahun (buseeet..).

Nah, Lagu U kiss yang harus segera aku apalin..

1. http://www.youtube.com/watch?v=NlVVgeAO6Nk&feature=related (U kiss Man Man ha ni)

Lagu ini lagu yang paling aku kenal, Dan baru sadar kalau lagu ini lagunya U kiss. (di gampar.. :P)

2. U kiss Shut up

3. U kiss Bingeul-bingeul

Aku belum sempet nemu Video khusus dancenya di youtube. hehehe

aku bahkan gak tau mana yang namanya Eli di gambar ini. O.o😛😛

2 responses

Leave a Reply

