thinking ’bout my day today

Hari ini bener…bener………. he’em. Tunggu, akan ku buat lebih beradab dan tidak terkesan “ababil”

**

Satu kata buat hari ini, “MENYEBALKAN”. Mungkin bukan hanya menyebalkan, tapi sangat menyebalkan, membosankan, dan kawan kawannya. =,=

>skip skip, OK, mungkin lebih baik aku ber-ababil-ababil ria disini.

dari mulai bangun tidur, aku harus nyuci sprei kasur-ku. Tunggu?! aku bukannya ngompol dan lainnya!! >____< bangun-bangun, kasurku penuh dengan noda-noda merah menjijikan. TRUST ME, you’ll dislike to be a woman coz of this thing! Setelah berduka cita nyuci sprei pagi-pagi buta, EH?! bukan!! Pagi hampir menjelang siang malah = KESIANGAN.

bla..bla..bla.. siap-siap ke sekolah seperti biasa, trus nebeng Titta ke sekolah, seperti biasa. Sampai disekolah, nothing special, i mean, today is boring, really boring at school. not much laughing, not much talking (I guess), and bla bla..bla..

wait! kok lagunya pada cepet banget habis. ==’ NP:: Ne Yo – I’m in Love ::❤❤ :*)

lanjut! pertengahan hari, I got a bad feeling ’bout this thing. YUP, para cewek-cewek pasti bisa ngerasain cairan yang keluar dari tubuh mereka, membuat pelindung mereka penuh, dan mulai meresap ke pakaian. trust me! Gak enak banget dah!

Puncak-puncaknya waktu pelajaran TIK.
semenjak kemarin tepatnya hari Rabu, 11 Mei 2011 aku jadi illfeel banget sama yang namanya pelajaran TIK. Kenapa? karena aku tau inti dari pelajaran informatika dan komputer itu. Bukan, praktek Ms Word atau lainnya, tapi lebih rumit dari itu. MATEMATIKA semua!! Mengerikan!! terrible dah. =,=

Disaat fuckin’ cairan itu mulai merembes ke rok seragamku, Badanku udah lemes, lesu, gak jelas bagnet dah pokoknya. Pikiranku udah kosong, gak jelas. bener-bener ABABIL dah! Cuma masalah sepele gini, emosiku jadi naik turun gak jelas.

ENDINGnya==> saya nangis…😥😥

SEKARANG:
aku berkutat di depan komputer, bolos (lebih tepatnya ijin) karena mau nyari materi debat yang gak ketemu-ketemu karena nge-bahasa indonesia-in aja susah banget. Bertema PKN lagi ?! bener-bener dah.. saya ANTI pelajaran itu. >___<

Internet tiba-tiba dimatiin mendadak sama babe, bikin nambah bete. koneksi lebih pas awal-awal, bikin mau nangis lagi.. hiks..hiks..

PEMIKIRAN:
Ok, aku bisa mikir dengan tenang setelah kejadian hari ini. Intinya adalah, saya masih LABIL dan hari ini puncak-puncaknya saya LABIL.
Misteri kenapa saya nangis mendadak tanpa tahu alasan dan selain bukan karena alasan saya masih LABIL
1. Saya terlalu mengambil pusing semua urusan saya besok. Sebenernya, bisa di pikir mudah, tapi karena feeling lagi LABIL, everything does suck di pikiranku. Semua nya kacau dah.

2. Kenapa saya mengambil pusing semua masalah saya? Karena saya belum tahu bagaimana cara mengatasinya dan takut kalau masalah itu malah tidak selesai-selesai. terutama TUGAS.

3. Kenapa saya bisa berpikir jika masalah saya tidak akan selesai? Karena saya meragukan kemampuan saya sendiri. Menjadi orang yang rendah hati itu bagus, namun bisa berlebihan, menjadi tidak baik. dimana-mana sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus.

4. Kenapa saya meragukan kemampuan saya? Karena saya belum pernah mencoba untuk berusaha. hm, mungkin itu jawabannya. Karena saya belum pernah mengalami sesuatu dengan usaha yang penuh arti. Buktinya, saya tidak ingat, bagaimana saya berusaha saat belajar untuk Ujian Nasional SMP Tahun lalu.

5. dan kenapa saya belum pernah merasakan yang namanya berusaha? KARENA SAYA TERKENA PENYAKIT MALAS.

hehehe ^__^
sepertinya sudah cukup, kebanyakan mbacot, kaga selesai tugas-tugas saya nanti.
OK, RURII MATSUII SEMANGAAAAAAT!!!!!!

Leave a Reply

