Crazy Little Thing Called Love (2010)

I won’t write the synopsis on here. Really, you HAD BETTER to watch it by yourself! >____<

Crazy Little Thing Called Love (Sing Lek Lek Thee Riak Wa… Ruk) (2010)

Director: Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon, Wasin Pokpon

Writer   : Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon, Wasin Pokpong

CAST      :

Mario Maurer,

As Shone

Ganteng ganteng ganteng, KOALA lewaaaaaat dah!! Hehe xDD (klo itu mah pasti!)😛

Pimchanok Luevisetpaibool,

As Nam

Aku gak nyangka, ternyata Thailand bisa bikin film Romantis  sebagus film-film horror mereka.  Ceritanya simple dan udah familiar banget, tentang kisah cinta pertama di sekolah dengan kakak kelas, dan konfliknya juga bener-bener “pasaran”.

TAPI!!!

Sang sutradara, Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon dan Wasin Pokpon (I don’t know how to spell their name =,= ) mengemas cerita ”pasaran” ini jadi MALL! (film disama-samain sama toko =,=).

Ok, I think, I’m being dramatically..

Awal-awal, aku emang merasa sedikit bosen, karena aku udah tau inti ceritanya, jadi gak begitu surprise. Nah, di akhir-akhir, bener-bener surprise banget! Dan bikin air mataku tumpah gak berenti-berenti. Aku bisa ngerasain banget perasaannya Nam dan Shone. Bener-bener “CINTA” di sekolah!! >_____<

NB: Nilai plus dari film ini, film ini gak full Love Story (yang bikin bener-bener boring, irrational) tapi disisipi komedi yang seger dari para pemainnya. HAHAHA.. mukanya pada aneh-aneh lagi, soooo Indonesian, you know.  Liat setting-setting tempat  film ini, serasa di Indonesia.😛

Aku hanya berharap, semoga Indonesia bisa bikin film kaya gini, bisa lebih mengemas sebuah film menjadi unik. ^___^ Go Indonesia! For Thailand’s movie, GOOD JOB!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s