curcol dadakan~

cuma pengen cerita aja. Coz, ternyata kalau di pendam juga gak nyaman banget. Yang jelas, aku gak bakal bersedih-sedih ria disni. HAHAHA..

Senin, 16 Mei 2011
Untuk pertama kali……nya, dari berhari-hari yang lalu… >/////< aku ngelihat KOALA lagi. 5 kali dalam sehari, gak sengaja ketemu, well, yang sekali itu emang aku berharap ketemu dia di tempat itu. hehe, tapi aku gak nyangka kalau bakal ketemu. >///< Ya Allah!!

Pertama. Waktu habis olahraga, muka kucel-keringetan-seragam olahraga yang blm sempat digosok-rambut awut-awutan kaya orang gila- INTINYA: aku gak dalam kondisi perfect. Waktu mau ke kelas, tiba-tiba aku lihat segerombolah anak cowok dari kelasnya DIA, entah kenapa, aku ada feeling kalau KOALA ada di gerombolah tersebut. eeeeh, ternyata BENER!! dan, mirisnya: DIA DALAM KEADAAN SEMPURNA SAAT ITU. Baju rapi-rambut rapi- muka bersih,bersinar (mungkin karena senyam-senyum gitu). Haduuuh, pengen ngilang! Dan selalu!!! mimik mukanya langsung beda saat udah ngeliat aku. Yaah, bisa aku maklumi.

Kedua. Tiba-tiba, si Titta bilang “Ri, temenin jajan”. sedangkan aku lagi sibuk liat KOALA dari ujung jendela + ditutupin sama badan temenku yang aku rasa bisa nutupin badanku. Langsung aja deh aku setuju. Haha, langsunglah, nangkring di depan kantin sambil ngeluarin handphone-ku. haha, lucu banget DIA waktu main bola. Bener-bener gak bisa berenti senyum. Eh, lagi asyik-asyik ngerekan KOALA, ada orang yang nyamperin aku. “Hey, ngapain hayo!” ASEEEEEEM~ >_____< “nungguin Titta” jawabku sok cool, padahal pengen kucekik tu anak. =,=

Ketiga. Pelajaran Ekonomi bener-bener bikin iman-ku hilang. LKS gak ada (lebih tepatnya di lain meja, bukan di mejaku), Buku Tulis juga yah, kondisinya parah. di tambah “Kruyuuk Kruyuuk” bunyi ayam Jago di perutku yang salah timing. Akhirnya, di putuskan untuk JAJAN. hehehe, sialnya, aku ngutang lagi di mbak Kantin karena blm di kasih babe diut.😥 Nah, disaat aku terlihat KERE-MELAS-MAKAN ROTI kaya kesetanan, muncul lagi gerombolan2 anak kelasnya KOALA. Awalnya aku santai-santai aja, coz, “Mana mungkin KOALA kesini, dia kan bawa bekal” Aku ngelanjutin makan deh dengan lahapnya, tanpaada rasa bersalah karena ngutang. huhu..😥 EH!! TIBA-TIBA!!! Kepalanya KOALA nonggol dari pintu belakang kantin! MAK~!!! >_____< sekilas tatapan kami ketemu, dia mukanya kaget, APALAGI AKU?! bener-bener gak bisa ngebayangin mukaku kaya gimana, pasti MELOTOT-MELOTOT gak jelas. Untuk kedua kalinya: aku gak sedang dalam kondisi perfect, ngutang lagi!! Dengan segera aku ambil langkah seribu keluar kantin, sebenernya aku gak mau keluar, tapi aku gak mau dan gak punya pilihan lain selain keluar kantin. huhuhu~ tapi gak apa, aku seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bisa liat dia 3 kali berturut2!! >///////<

Ke-empat. Well, yang ini mungkin aku emang sengaja lewat jalan mushola karena aku tahu si KOALA pasti bakal solat dhuhur. ^__^ Istirahat kedua, aku nemenin Kiki ke depan buat jajan, bareng si Arka juga. Setelah itu, kita balik ke kelas melewati mushola. aku lihat sepatu0sepatu disana, “Huh, KOALA gak ada..” batinku. Eh, tiba-tiba nemu gerombolah anak kelasnya DIA lagi menuju mushola. Tapi KOALA gak keliatan. Makin kecewa deh. =,= TIBA-TIBA, ada orang jalan sambil bawa minum, entah apa, warnanya bening, mungkin AIR PUTIH menuju ke mushola. KOALAA!!!!!! Jalan kami berpapasan, tapi aku mempercepat langkah, coz salting LUAR BIASA!! >________< Sampai di kelas, aku seneeeeeeng bgt! Seneng LUAR BIASA! Baru pertama kali ini aku ngerasain hal kaya gini, Ya Allah!! dengan alay-nya aku malah nangis. nangis bahagia mungkin! hehe..  

Kelima. Waktu pulang sekolah, aku tahu kebiasaannya KOALA yang selalu pulang cepet. Jadi, aku gak berharap banyak ketemu dia lagi saat pulang sekolah. Karena aku latihan nari sama buat perpisahan besok, aku lembur di sekolah, bareng anak anak tari lain, dan beberapa temenku. Waktu mau menuju kelasku, aku lihat seseorang yang sangat familiar. Helm Honda-Jaket Hitam yang aku kenang banget- KOALA!! DIA BELUM PULANG!! Gobloknya, dia malah mukul-mukul helm sapa gitu sambil bersenandung gak jelas. Aku awalnya kaget!! Langsung ambil langkah seribu ke kelas, naik kursi-meja-kursi lagi-meja lagi- trus nangkring di jendela. Sembunyi di balik korden. IYA!! ITU KOALA!! >______< saat itu, aku kembali tidak dalam kondisi perfect. Dan mirisnya lagi, KOALA dalam kondisi perfect, gak rusak sama sekali. 

intinya adalah, kenapa KOALA selalu terlihat perfect seharian ini? Karena itu dari sudut pandang mataku! hahaha.. dia mah gak pernah gak sempurna menurutku. HAHAHA.. mau kotor sekalipun, sepertinya aku bakal tetep bilang David ANCURletta ini keren. ya, C’est l’amour. Tai kucing aja bisa jadi coklat. Hahaha..

Oh, aku baru inget, sebenernya, aku ketemu KOALA 6 kali, Pertama kali saat habis UPACARA, aku ke kelasnya buat gnambil bukunya rini. Aku sekilas liat KOALA, dia juga liat aku, ekspresinya seakan ngomong..”ngapain ni anak kesini?!” … atau… “LHO? kok ada dia?!” yaah, intinya dia kaget ketemu aku, kaya udah ketemu setan. Hahaha..

Temen-temenku pada bilang, “RURII kmu cinta mati beneran sama KOALA. Baru pertama kali po suka orang sampai kayak gini??” Si titta yang tahu seluk beluk percintaanku dari SD langsung nyamber “Egk, dulu juga pernah sama biiiiiiip..” hehehe >____<

Si Imam malah langsung narik tanganku dan bilang “Sini, ayo ketemu KOALA, tak temenin, kamu bilang kalau suka sama dia, daripada gila kaya gini..” WHAT? are you INSANE SEM?!! Oh, aku lupa kalau dia emang gila. hehe

..sepertinya, aku udah rada kelewat gila suka sama KOALA.. 

4 responses

  1. Ihiiiiy~ Ternyata kamu yaaa.. Di SMA menemukan someone’s special juga. Nggak kayak di SMP yang jaim ketulungan. Ada temen deh. Tapi kok, nasib kita hampir sama ya La?

  2. IYAAAA, kemaren Senin tuh aku galau yang sanagt galau. Tapi bahagia setengah mati. Haha. Tapi kemaren kamu happy, aku juga happy. Berarti nggak mesti yang jelek2 kok La :p

Leave a Reply

