Made a wrong turn..

tentang judul post di atas “made a wrong turn” cuma nyutip dari lagunya PINK- f**kin’ perfect kok. hehe, tapi mungkin, bener-bener lagi cocok sama ane yang udah absolutely wrong turn. 

Analisis:

Kenapa saya ngenet pagi-pagi buta gini (jam di hape menunjukkan pukul 02.16 pagi) ?

Gini,  hari ini eh?! kemarin, Kamis 02 Juni 2011..adalah hari LIBUR nasional yang paling anak sekolah tunggu-tunggu. hehe, gak ngerti dah, pelajar itu kan udah kodrat ke sekolah buat belajar, tapi selaluuuuu aja happy banget klo liat tanggal merah di kalender. ==’

“Sama seperti saya”, kalau perlu, semua tanggal aku warnain merah aja, biar libur terus.. *ngooook ==’

Alkisah, Sabtu besok sudah di mulai UKK (Ujian Kenaikan Kelas), dan otomatis hari ini , Jumat 3 Juni 2011 adalah hari terakhir buat ngumpulin tugas semua mapel. did you know, dimana-mana guru itu emang kejem. Mau ujian, malah di kasih PR se-istana. Di kliping lah, laporan ilmiah lah, bahkan, sampai yang luar pelajaran ?!! mural, ngurusin taman, bersih-bersih (kelasku nanti harus bersihin parkiran motor utara yang luasnya pake kubik..==’) plus, bikin barang dari barang bekas buat nambah-nambah nilai Biologi di rapot.

Beruntungnya, tugas saya numpuk semua sampe bikin sesek paru-paru, bikin susah napas, darah jadi gak ngalir lancar ke seluruh tubuh, dan akhirnya jadi letih lesu lemah lunglai gini. Pendek kata: MALES.

Belum ngumpulin catatan ekonomi, ulangan susulan Pkn, bikin barang bekas biologi tadi, mural berlum jadi (malah makin ancur), laporan kimia belum bikin sama sekali. Haduuuuuuh, repot banget dah! aku udah pusing duluan mikirin, dan faktanya aku gak suka pusing. So, gak aku pikirin deh. HUAHAHAHAHAH *devil laughing*

Karena Kamis libur, udah aku niatin pagi-pagi, dari jauh-jauh hari malah: “Kamis, aku selesain semua tugas!!” tekadku membara-bara (eit, bukan bahan tambang lhoo…).

JRENG..JRENG..JRENG.. hari H-nya…..

Saya bangun jam 8

*mojok

*merenung

*meratapi

*nangis

*nyesel

…..

Habis bangun tidur, aku liat sekeliling…. hm.. kamarku berantakan bagnet, Sumpah! Meja belajar gak keliatan atas mejanya, coz, keisi buku semua. aku gak tau buku apa aja yang ada disana, yang jelas buku pelajarannku udah mencar semua. Ada komik juga tuh, Conan 62 yang kemarin baru aku beli. aku ambil deh, trus baca. HAHAHA. Lupakan deh soal tugasnya, bikin susah idup aja di pikirin.

Well, hari kamis-ku kemarin bener-bener bisa di ilustrasikan dengan pantun yang satu ini..

” Berakit-rakit ke hulu.. berenang-renang ketepian…

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian….”

Sayangnya, ada hal yang gak sama dengan kehidupanku. Pertama, aku gak bisa berenang, aku bahkan gak tau rasanya berakit-rakit itu seperti apa. Wong, rumahku di kota-jauh dari pantai, kalau kali masih ada- apalagi di sekolah, gak usah tanya deh. Dan, yang Kedua adalah kalau saya..

” bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian…”

Ironis, tapi nyata. Dari jam 7 ampe jam 2 siang, aku santai-santai di rumah. Kalau gak ngenet ya nonton tv, kalau gak nonton tv, baca komik atau novel, kalau gak baca-baca, ya makan. seriously, aku bahkan mandi pagi jam 1 siang. =3= *buka aib

Catatan: aku belum ngerjain tugasku semua. Masih komplit!!! yah, kecuali PR Biologi, udah aku kerjan malemnya. hehehe..

BTw, soal barang bekas buatanku… aku bikin sebuah buku! hehe..😀 kapan-kapan aku post gambarnya. Yah, menurutku bagus, karena itu pertama kalinya aku bikin prakarya dengan niat. hehe.. Dan lagi, aku bikin prakarya itu kaya bersih-bersih. Maksudnya, 100% full gak pake duit. hehe, asal nemu di kamar, yaa.. di pake. Haha.. kertasnya aja pake Kertas Sponsor PR*M*G*M*  tahun lalu. Dan bahan utamanya dari kotak sepatu. Kertas depannya juga dari sepatu, aku gak tau namanya apa, yang jelas aku nemu di kotak sepatu. So, aku namain kertas sepatu. hehehe..

anyway, back to jam 2 siang. Jam segitu, aku ke sekolah buat gnerjain mural. Aku pikir temen-temenku udah ada disana sejak pagi. ah, itung-itung, aku mau bikin surprise gitu lah ke mereka. hehe, JIAAAAAAAAH, ampe sana, SEPI!!!! cuma ada anak kelas lain, dan aku cewek sendiri! OK, aku gak risih dengan fakta itu, toh aku gak ngerasa aku cewek sendiri, TAPI!!! yah.. 15 % aku cewek sendiri disana!! >________< Ok, aku mural ampe malem, jam 7 sampe rumah.

Setelah itu, aku kerumah Titta buat minta data praktikum kimia. Ceritanya, aku mau ngerjain laporanku gitu. hehehe rajin rajin!! xDD

Eh, sampe rumah, aku malah rebutan hape-ku sama mbakku. *Gila ya, itu kan hape-ku ngapain aku rebut,* yaah, kakakku itu pengen liat video video di hape-ku! JANGAN!! eit, aku gak nyimpen barang konsumsi 17 tahun keatas kok. Umurku aja belum 17 tahun. 16 aja belum!! hiks..hiks..

Habis itu, aku diskusi tentang harga buku prakaryaku yang aku kasih nama.. : Shoes of Book ” Shoes aren’t only on your FEET” hehe, bagus kan selogannya!!?😛 hm, kakakku bilang jual 25 ribu. aku bilang kemahalan, coz, aku bener-bener gak keluar duit secuil pun!! Cuma tenaga sama waktu, itu aja cuma bentar. Ya udah, hasil akhirnya, aku hargai 10 ribu. Sebenernya aku gak rela ngejual buku itu. Habis lucu banget sih.. *PDE

” Jadi inget Lost in Love deh, liat buku bikinanmu..” kata kakakku.

Tuuuh, kan, berarti bagus beneran. HUEHEHEHEHEHEEE.. ampe disama-samain sama yang di film.😛

Lanjuuuuuuuuuut.. ngerjain TUGAS EKONOMI dan LAPORAN KIMIA. well, aku ngerjain Laporan Kimia-ku dulu. Diketik di komputer, yah gak makan waktu lama sih, soalnya cuma dikit materinya. Lah, yang Makan waktu, tenaga, Makan ATI pula itu pas gnerjain tugas ekonomi!! Jam 9an lebih aku mulai nulis catatan ekonomi yang kosong plong plong di bukuku. Aku nyontek catatannya Ebba. Lah, kalau gak nyontek gimana donk?! makin males dah aku ngerjain.

Sambil ngerjain, aku nge-dumel dumel sendiri.

” Iiih.. ngapain sih nulis catatan. LKS ada kok, lengkap lagi, pake acara di tulis segala, kalau gak ada LKS baru aku mau nyatet…” beberapa detik kemudian… “hm.. kayaknya aku juga gak bakal nyatet kalaupun gak ada LKS, hehehe…” lanjutin nulis, sambil ngantuk ngantuk gak jelas.

Jam setengah 10

Zzzz…….zzzzzz….zzzzzzzzz…… buku ekonomi di kasur, komputer masi  stand by. zzzz…

Jam 11

Bangun karena tenggorokan gatel banget. Kayaknya aku mau flu nih. HATCHIIIII!!!!!! tuh, kan beneran flu. ==’ Aku ngelanjutin nulis catatan. Wah, tinggal beberapa lembar lagi! Aku coba gak ngeluh, coz, klo ngeluh mulu makin males. Tapi susaaaaaaaaaaaaaah!!! >___< Aku coba mikirin hal lain, jiaaah, tulisanku malah makin gak jelas. Nilai guna aku nulisnya Nilai Agama.. ?! *mikir apa aku*

Jam 12 lebih beberapa menit…

TUGAS EKONOMI SELESAAAAAAAAAAII!!! ALHAMDULILLAH *sujud syukur-egak dink. hehehe*

Ke kamar mandi, cuci muka, gosok gigi, cuci kaki.

Lanjut, nyalin LAPORAN KIMIA di kertas FOLIO BERGARIS. Gak makan waktu sih.. cuma pegelnya itu lhoo… tanganku udah merah.  Ya Allah, pegel banget!! Klo gini, gak mau deh nunda-nunda nulis catatan lagi. susaaaah.. susaaaah.. coba aku nulisnya mulai tadi pagi, Aish, udahalh, udah berlalu, meratapi malah buang-buang waktu. Lanjutin ngerjain TUGAS!!

ALHAMDULILLAAAAAH!! detik ini, semenit yang lalu, beberapa menit yang lalu, sejam kurang 7 menit yang lalu, TUGAS SAYA SELESAI SEMUA!! Alhamdulilaaaah..!!! Yah, sebenernya, belum complete 100% sih, masih 99% coz, ada yang harus di tip-ex dan lainnya.

well, yaaaah.. sepertinya kemarin itu aku made a wrong turn beneran. Aku lebih milih seneng-seneng dulu baru sakit-sakit kaya beberapa menit yang lalu.😛 hehe, tapi setelah mikir-mikir lagi…

kalau kita sakit-sakit dulu habis itu seneng, trus sakit lagi donk?! 2 kali sakitnya.. huuu~ Nah, klo seneng-seneng dulu, habis itu sakit, habis sakitnya hilang kita seneng lagi donk!! hahaha.. xDD

Jadi kronologi nya.. :

Santai-santai > Panik: ngerjain tugas kaya orang kesamber > Tugas selesai: Senyum Bahagia = NGENET

wkwkwkwkwk

Jangan ikutin orang yang wrong turn gini ya. xDD

Leave a Reply

