BUBER MUNSTAA 2011

huwaaaa… munstaa akhirnya kumpul lagi.. dan bisa FULL kumpul semua!!😀 Yaaah, seperti biasanya kita pada ngumpul buat buber (buka bersama) di Amplaz. ==’ yaaaah, mau dimana lagi? wkwkwk xDD emang kita gak punya banyak pilihan untuk kumpul-kumpul gini. :D 

hm.. apa lagi ya??   yang jelas, aku kemarin masih gak percaya aja. Bisa kumpul bareng mereka semua. Omaigoooot~~ bener-bener gak percaya. Semuanya pada berubah gak berubah. LHO?! wkwkwk.. yah, ada sisi yang gak berubah, dan ada sisi yang berubah. 

Kikik ==> yaaaah, masih sama lah. Masih gaje banget. xDD wkwkwk.. tapi makin keliatan ceweknya. huhu~ T___T gak ada temennya.. xD

Nurin==> makin sayu?? wkwkwk xDD Haduh, masih sama deh , ngefans bgt ama muka anehnya itu. wkwkwkwkwk xDD

Archie ==> masih stylist, narziz. Yup, sama tapi lagi galau tuh dia, jadi rada diem. hahaha.. xD

Dephin ==> omaigoooot!! dephin kemarin pake dress plus wedges.. wkwkwk.. haduuuuh, feminim banget deh tu anak jadinya.. lagi fallin’ in lope lope mungkin. hohoho..

Dipha ==> yeheeee… pake celak ni anak. hahaha.. udah bisa dandan, plus udah kemana-mana pake motor sendiri. asyiikkknya..😀

Dan dari semua itu, yang paling gak berubah kayaknya aku deh. :hammer: masih gak ada cewek-ceweknya. T__T hufh. wkwkwk kapan lagi ya bisa kumpul munstaa???😀 Seneng bgt deh tanggal 23 Agustus kemarin!!!😀

 ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

 cantik semua kann?? kecuali yang ngeblur 2 dari kiri. xD

 taken by Dipha..  ♥

Planning ketemuan munstaa : NONBAR FINAL DESTINATION 5. hohoho.. xDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s